Venom (2018)

Venom (2018)

"Venom" adalah film superhero tahun 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, film ini dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang menjadi pembawa acara simbiot alien yang dikenal sebagai Venom.

Ceritanya mengikuti Eddie Brock, seorang jurnalis yang menyelidiki praktik tidak etis dari Life Foundation, yang dipimpin oleh Carlton Drake, diperankan oleh Riz Ahmed. Selama penyelidikannya, Eddie terinfeksi oleh seorang simbiot, memberinya kemampuan manusia super namun juga menggabungkan tubuhnya dengan makhluk asing yang dikenal sebagai Venom. Bersama-sama, Eddie dan Venom harus menjalani kemitraan baru mereka sambil menghadapi ancaman dari Carlton Drake dan simbiosis lainnya.

"Venom" menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus tetapi sukses secara komersial, meraup lebih dari $850 juta di seluruh dunia. Film tersebut dipuji atas penampilan Tom Hardy dan dinamika antara Eddie Brock dan Venom, serta humor dan rangkaian aksinya. Film ini melahirkan sekuelnya, “Venom: Let There Be Carnage,” yang dirilis pada tahun 2021, semakin memperluas dunia sinematik di sekitar karakter tersebut.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Ruben Fleischer
Penulis : Jeff Pinkner - Scott Rosenberg - Kelly Marcel
Bintang Utama : Tom Hardy - Michelle Williams - Riz Ahmed

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie