Deadpool (2016)

Deadpool (2016)

Deadpool" adalah film pahlawan super tahun 2016 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Tim Miller dan dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai karakter utama, film ini dikenal karena humornya yang tidak sopan, lelucon yang merujuk pada diri sendiri, dan kekerasan grafis.

Ceritanya mengikuti Wade Wilson, mantan anggota Pasukan Khusus yang berubah menjadi tentara bayaran, yang menjalani prosedur eksperimental untuk menyembuhkan kanker stadium akhir yang dideritanya. Namun, pengobatan tersebut membuatnya cacat tetapi dengan kekuatan penyembuhan yang lebih cepat. Mengadopsi alter ego Deadpool, Wilson berusaha membalas dendam terhadap pria yang bertanggung jawab atas transformasinya sambil juga mencoba berhubungan kembali dengan pacarnya, Vanessa.

"Deadpool" dipuji atas penampilan Reynolds, humor filmnya, dan adaptasi setia karakter dari komik. Film tersebut sukses secara komersial, meraup lebih dari $780 juta di seluruh dunia dengan anggaran yang relatif sederhana, menjadikannya salah satu film dengan rating R terlaris sepanjang masa. Kesuksesannya menghasilkan sekuel, "Deadpool

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


DirekturTim Miller
PenulisRhett Reese - Paul Wernick
Bintang UtamaRyan Reynolds - Morena Baccarin - T.J. Miller

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie