Van Helsing (2004)

Van Helsing (2004)

"Van Helsing" adalah film horor aksi tahun 2004 yang disutradarai oleh Stephen Sommers dan dibintangi oleh Hugh Jackman sebagai karakter utama, Gabriel Van Helsing. Film ini merupakan penghormatan kepada serial Universal Monsters, yang menampilkan karakter seperti Dracula, monster Frankenstein, dan Manusia Serigala.

Dalam film tersebut, Van Helsing adalah seorang pemburu monster yang bekerja untuk Vatikan, bertugas mengalahkan kekuatan jahat Count Dracula, yang berupaya melepaskan keturunannya ke dunia. Sepanjang jalan, Van Helsing bertemu Anna Valerious, anggota keluarga yang berdedikasi untuk menghancurkan Drakula, dan bersama-sama mereka menghadapi berbagai tantangan dan pertempuran melawan vampir, manusia serigala, dan makhluk gaib lainnya.

"Van Helsing" menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus tetapi tampil baik di box office, mendapatkan banyak penggemar selama bertahun-tahun. Ia terkenal dengan rangkaian aksinya yang rumit, efek visualnya, dan perpaduan mitologi monster klasik dengan sentuhan modern.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur :Stephen Sommers
PenulisStephen Sommers
Bintang UtamaHugh Jackman - Kate Beckinsale - Richard Roxburgh

1 komentar :

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie