Train To Busan : Peninsula Busanhaeng 2: Bando

Train To Busan : Peninsula Busanhaeng 2: Bando

"Train to Busan: Peninsula" (bahasa Korea: "Busanhaeng 2: Bando") adalah film horor aksi Korea Selatan tahun 2020 yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Film ini merupakan sekuel mandiri dari film "Train to Busan" tahun 2016. Dalam "Peninsula", ceritanya berlatar empat tahun setelah kejadian di film aslinya, di mana Semenanjung Korea telah dihancurkan oleh wabah zombie.

Film ini mengikuti seorang mantan tentara bernama Jung-seok, yang melarikan diri dari semenanjung selama wabah awal tetapi kembali dalam misi untuk mengambil sejumlah besar uang yang tertinggal. Namun, sekembalinya, Jung-seok dan timnya mendapati diri mereka terjebak di gurun terpencil dan tanpa hukum yang dikuasai oleh zombie dan orang-orang yang selamat dari permusuhan.

"Peninsula" mengeksplorasi tema kelangsungan hidup, penebusan, dan konsekuensi dari keruntuhan masyarakat. Meskipun berbagi latar alam semesta dan kiamat zombie yang sama dengan "Train to Busan", sekuelnya menawarkan perspektif berbeda dan lebih berfokus pada aksi dan elemen distopia.

Meskipun tidak menerima pujian kritis yang sama seperti pendahulunya, "Peninsula" tetap dipuji karena rangkaian aksi yang mendebarkan, efek visual, dan suasana yang intens. Hal ini semakin memantapkan reputasi Yeon Sang-ho sebagai sutradara berbakat dalam genre horor.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


Direktur : Yeon Sang-ho
Penulis : Yeon Sang-ho - Ryu Yong-jae
Bintang Utama : Nazeeh Tarsha - Koo Kyo-hwan - Lee Jung-hyun

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie