Train to Busan (2016)

Train To Busan (2016)

"Train to Busan" adalah film thriller aksi kiamat zombie Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Ceritanya berkisar pada sekelompok penumpang yang terjebak di kereta yang melaju kencang saat terjadi wabah zombie mendadak di Korea Selatan. Film ini terutama mengikuti Seok-woo, seorang manajer dana, dan putrinya Su-an, saat mereka menaiki kereta KTX dari Seoul ke Busan untuk bertemu kembali dengan ibu Su-an.

Saat perjalanan berlangsung, kekacauan terjadi ketika infeksi menyebar dengan cepat di antara para penumpang, mengubah mereka menjadi zombie yang agresif. Para penyintas di dalam kereta harus menavigasi ruang terbatas di kereta sambil menghadapi gerombolan mayat hidup, konflik internal, dan dilema moral.

"Train to Busan" menerima pujian luas atas rangkaian aksinya yang intens, kedalaman emosional, dan komentar sosialnya. Film ini mengeksplorasi tema pengorbanan, sifat manusia dalam keadaan ekstrem, dan kesenjangan antar kelas sosial. Arah film yang dinamis, karakter yang menarik, dan tempo yang ketat berkontribusi terhadap kesuksesannya, menjadikannya salah satu film zombie paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


Direktur : Yeon Sang-ho
Penulis : Joo-Suk Park - Yeon Sang-ho
Bintang Utama : Gong Yoo - Jung Yu-mi - Ma Dong-seok

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie