Pacific Rim: Uprising (2018)

Pacific Rim: Uprising (2018)

Pacific Rim: Uprising merupakan sekuel dari film Pacific Rim yang dirilis pada tahun 2013. Disutradarai oleh Steven S. DeKnight, film ini dirilis pada tahun 2018. Film ini berlatar alam semesta yang sama dengan aslinya dan berlangsung sekitar sepuluh tahun setelah kejadian di film pertama.

Dalam "Pacific Rim: Uprising", Bumi sekali lagi terancam oleh kembalinya Kaiju. Untuk mengatasi ancaman baru ini, muncul generasi baru pilot Jaeger, termasuk Jake Pentakosta, yang diperankan oleh John Boyega, putra Stacker Pentakosta dari film pertama. Bersama rekan-rekan pilotnya, termasuk Amara Namani yang diperankan oleh Cailee Spaeny, Jake harus memimpin pertahanan melawan Kaiju menggunakan Jaeger yang kuat.

Film ini menampilkan rangkaian aksi yang intens, pertarungan epik antara Jaeger dan Kaiju, dan mengeksplorasi tema kerja tim, pengorbanan, dan kepahlawanan. Meskipun mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, "Pacific Rim: Uprising" dipuji karena efek visual dan adegan aksi yang menarik, menjadikannya lanjutan yang menghibur dari film aslinya.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Steven S. DeKnight
Penulis : Steven S. DeKnight - Emily Carmichael - Kira Snyder
Bintang Utama : John Boyega - Scott Eastwood - Cailee Spaeny

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie