Pacific Rim (2013)

Pacific Rim (2013)

"Pacific Rim" adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, dirilis pada tahun 2013. Film ini berlatar masa depan di mana Bumi sedang diserang oleh monster laut kolosal bernama Kaiju. Untuk mengatasi ancaman ini, umat manusia membangun robot humanoid raksasa yang disebut Jaegers, yang dikendalikan oleh pilot yang dihubungkan secara saraf melalui proses yang disebut “drifting”.

Ceritanya mengikuti Raleigh Becket, diperankan oleh Charlie Hunnam, mantan pilot Jaeger yang kembali bertugas bersama pilot pemula bernama Mako Mori, diperankan oleh Rinko Kikuchi. Bersama-sama, mereka mengemudikan Jaeger Gipsy Danger untuk membela umat manusia melawan Kaiju.

"Pacific Rim" terkenal dengan efek visualnya yang spektakuler, pertarungan epik antara Jaegers dan Kaiju, serta perpaduan khas del Toro antara fantasi dan fiksi ilmiah. Film ini memberi penghormatan kepada film monster klasik Jepang dan anime mecha sambil menghadirkan genre yang segar dan menakjubkan secara visual. Film ini diterima dengan baik oleh penonton karena rangkaian aksinya yang mendebarkan dan pembangunan dunia yang imajinatif.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Guillermo del Toro
Penulis : Travis Beacham - Guillermo del Toro
Bintang Utama : Idris Elba - Charlie Hunnam - Rinko Kikuchi

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie