X-Men: Apocalypse (2016)

X-Men: Apocalypse (2016)

"X-Men: Apocalypse" adalah film superhero tahun 2016 berdasarkan karakter Marvel Comics X-Men dan diproduksi oleh 20th Century Fox. Disutradarai oleh Bryan Singer, ini adalah film kesembilan dalam seri film X-Men dan merupakan sekuel dari "X-Men: Days of Future Past" (2014) dan "X-Men: First Class" (2011).

Film ini berlatar tahun 1980-an dan mengikuti kemunculan mutan pertama di dunia, En Sabah Nur, juga dikenal sebagai Apocalypse, yang diperankan oleh Oscar Isaac. Apocalypse terbangun setelah ribuan tahun dan berupaya membersihkan dunia dan menciptakan tatanan dunia baru di mana mutan berkuasa. Untuk mencapai tujuannya, ia merekrut empat mutan kuat, termasuk Magneto yang diperankan oleh Michael Fassbender dan Storm yang diperankan oleh Alexandra Shipp.

X-Men, dipimpin oleh Profesor Charles Xavier, diperankan oleh James McAvoy, harus bersatu untuk menghentikan Apocalypse dan Empat Penunggang Kuda menghancurkan dunia. Mereka bergabung dengan pendatang baru seperti Jean Grey, Cyclops, dan Nightcrawler, yang masing-masing diperankan oleh Sophie Turner, Tye Sheridan, dan Kodi Smit-McPhee.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


Direktur : Bryan Singer
Penulis : Simon Kinberg - Bryan Singer - Michael Dougherty
Bintang Tamu : James McAvoy - Michael Fassbender - Jennifer Lawrence

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie