Doctor Strange (2016)

 Doctor Strange (2016)

"Doctor Strange" adalah film superhero tahun 2016 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Disutradarai oleh Scott Derrickson, film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Dokter Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf yang brilian namun arogan yang mencari penyembuhan mistis setelah kecelakaan mobil membuat tangannya lumpuh.

Film ini mengikuti perjalanan Dokter Strange ke Kamar-Taj di Nepal, di mana ia bertemu dengan Yang Kuno, yang diperankan oleh Tilda Swinton, dan mempelajari seni mistik. Saat ia menjalani pelatihan, Strange terlibat dalam pertempuran melawan kekuatan gelap yang dipimpin oleh Kaecilius, diperankan oleh Mads Mikkelsen, yang berupaya melepaskan kekuatan Dimensi Gelap dan mewujudkan akhir dunia.

"Doctor Strange" terkenal dengan efek visualnya yang memukau, yang menggambarkan manipulasi ruang dan waktu, serta rangkaian cerita menakjubkan yang menjelajahi multiverse. Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton, memuji penampilan Cumberbatch, efek visual, dan pengenalan sihir dan mistisisme ke dalam Marvel Cinematic Universe. Itu sukses secara komersial dan semakin memperluas daftar karakter dan kemungkinan bercerita MCU.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


DirekturScott Derrickson
PenulisJon Spaihts - Scott Derrickson - C. Robert Cargill
Bintang UtamaBenedict Cumberbatch - Chiwetel Ejiofor - Rachel McAdams

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie