Doctor Strange in the Multiverse of Madness(2022)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness(2022)

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" adalah film superhero yang sangat dinantikan dari Marvel Studios, dirilis pada tahun 2022. Disutradarai oleh Sam Raimi, film ini merupakan sekuel dari film "Doctor Strange" tahun 2016 dan serial Disney+ tahun 2021 "WandaVision."

Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Dokter Stephen Strange, mantan ahli bedah saraf yang menjadi Master of the Mystic Arts. Film ini mengeksplorasi konsep multiverse, jaringan realitas dan dimensi alternatif yang luas dan kompleks. 

Saat Doctor Strange menggali lebih dalam seni mistik, dia harus menjelajahi berbagai dimensi dan menghadapi musuh yang tangguh, termasuk penyihir kuat Wanda Maximoff, juga dikenal sebagai Penyihir Merah, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Film ini juga memperkenalkan karakter-karakter baru dan mengeksplorasi konsekuensi dari campur tangan dalam struktur realitas.

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" menjanjikan petualangan visual yang memukau dan mencengangkan, memadukan unsur sihir, fiksi ilmiah, dan eksplorasi kosmik. Hal ini diperkirakan memiliki implikasi signifikan bagi masa depan Marvel Cinematic Universe.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Sam Raimi
Penulis : Michael Waldron - Stan Lee - Steve Ditko
Bintang Utama : Benedict Cumberbatch - Elizabeth Olsen - Chiwetel Ejiofor

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie