Venom: Let There Be Carnage (2021)

Venom: Let There Be Carnage (2021)

"Venom: Let There Be Carnage" adalah film superhero tahun 2021 dan sekuel dari film tahun 2018 "Venom." Disutradarai oleh Andy Serkis, film ini melanjutkan kisah Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy, pembawa acara simbiot alien yang dikenal sebagai Venom.

Dalam "Venom: Let There Be Carnage," Eddie Brock mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupannya sebagai pembawa acara Venom sambil menyeimbangkan hubungannya dengan Anne Weying yang diperankan oleh Michelle Williams. Namun, kehidupan mereka terganggu oleh munculnya penjahat baru, Cletus Kasady, yang diperankan oleh Woody Harrelson, yang menjadi tuan rumah bagi simbiot lain yang dikenal sebagai Carnage. Saat Carnage mendatangkan malapetaka di kota, Eddie dan Venom harus menghadapi ancaman baru yang kuat ini.

Film ini mengeksplorasi tema dualitas, identitas, dan kompleksitas hubungan Eddie dengan Venom. Ini juga menggali lebih dalam ikatan simbiosis antara Eddie dan Venom, serta memperkenalkan karakter baru dan memperluas alam semesta yang ada di film pertama.

"Venom: Let There Be Carnage" menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus tetapi sukses di box office, yang selanjutnya menjadikan franchise "Venom" sebagai tambahan populer untuk genre superhero.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


Direktur : Andy Serkis
Penulis : Kelly Marcel - Tom Hardy
Bintang Utama : Tom Hardy - Woody Harrelson - Michelle Williams

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie