World War Z (2013)

World War Z (2013)

"World War Z" adalah film aksi-horor apokaliptik tahun 2013 yang disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan penyelidik PBB yang bertugas menemukan sumber pandemi zombi yang mengancam kehancuran umat manusia. Film ini secara longgar didasarkan pada novel tahun 2006 dengan judul yang sama karya Max Brooks.

Dalam film tersebut, Gerry Lane berkeliling dunia berpacu dengan waktu untuk menghentikan penyebaran virus zombi dan menemukan obatnya. Sepanjang perjalanan, ia bertemu dengan berbagai penyintas dan menyaksikan dampak buruk dari wabah ini terhadap berbagai negara dan masyarakat.

"World War Z" dikenal dengan rangkaian aksi yang intens, penceritaan yang serba cepat, dan efek visual mengesankan yang menggambarkan serangan zombie skala besar. Meskipun berbeda secara signifikan dari materi sumbernya, film ini sukses secara komersial, meraup lebih dari $540 juta di seluruh dunia, dan memicu diskusi tentang kemungkinan sekuelnya, meskipun belum ada yang terwujud.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Marc Forster
Penulis : Matthew Michael Carnahan - Drew Goddard - Damon Lindelof
Bintang Utama : Brad Pitt - Mireille Enos- Daniella Kertesz

1 komentar :

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie