365 Days (2020)

365 Days (2020)


"365 Days" adalah film drama romantis erotis Polandia yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes. Film ini didasarkan pada novel pertama dari trilogi yang ditulis oleh Blanka Lipińska.

Ceritanya mengikuti Laura Biel, seorang wanita muda yang mendapati dirinya diculik oleh bos mafia Sisilia bernama Massimo Torricelli, yang memberinya waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya. Massimo, yang telah terobsesi dengan Laura selama bertahun-tahun, berharap dapat memenangkan kasih sayangnya dan membuatnya rela tinggal bersamanya.

Saat Laura menghabiskan waktu bersama Massimo di vila mewahnya di Sisilia, dia mengalami campuran rasa takut, keinginan, dan emosi yang saling bertentangan. Sementara itu, Massimo berjuang melawan iblis dalam dirinya dan tekanan gaya hidup kriminalnya.

"365 Days" mendapat perhatian yang signifikan karena konten seksualnya yang eksplisit dan penggambaran tema yang kontroversial seperti persetujuan dan sindrom Stockholm. Meskipun mendapat banyak penonton di platform streaming, terutama karena popularitasnya di Netflix, film ini juga mendapat kritik karena penggambarannya tentang hubungan dan mengagung-agungkan perilaku beracun.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


DirekturBarbara Bialowas - Tomasz Mandes
PenulisTomasz Klimala - Tomasz Mandes - Barbara Bialowas
Bintang Utama :  Anna-Maria Sieklucka - Michele Morrone - Bronislaw Wroclawski

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie