The Lost World: Jurassic Park

 

The Lost World: Jurassic Park

"The Lost World: Jurassic Park" adalah film petualangan fiksi ilmiah tahun 1997 yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan merupakan bagian kedua dari serial film Jurassic Park, setelah "Jurassic Park" yang asli (1993). Ini secara longgar didasarkan pada novel Michael Crichton dengan judul yang sama.

Film ini berlangsung empat tahun setelah peristiwa film pertama dan mengikuti tim yang dipimpin oleh Dr. Ian Malcolm (diperankan oleh Jeff Goldblum) saat mereka kembali ke Isla Sorna, lokasi fasilitas penangkaran dinosaurus InGen. Misi mereka adalah mempelajari dinosaurus di habitat aslinya, namun mereka segera mendapati diri mereka berjuang untuk bertahan hidup melawan dinosaurus dan tentara bayaran InGen yang bersenjata lengkap.

"The Lost World: Jurassic Park" mengeksplorasi tema eksploitasi, lingkungan hidup, dan implikasi etis dari rekayasa genetika. Meskipun mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, film ini sukses secara komersial, meraup lebih dari $618 juta di seluruh dunia. Warisan film ini mencakup adegan dan adegan dinosaurus yang berkesan, termasuk amukan T. rex yang dramatis di San Diego.

CLICK FOR WATCH FULL VIDEO


Direktur : Steven Spielberg
Penulis  :Michael Crichton - David Koepp
Bintang Utama : Jeff Goldblum - Julianne Moore - Pete Postlethwaite

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie