Sewu Dino (2023)

Sewu Dino (2023)

"Sewu Dino" merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2023. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini bercerita tentang sekelompok teman yang memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah vila terpencil. Namun, retret damai mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menghadapi kejadian supernatural dan kekuatan misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Judul "Sewu Dino" diterjemahkan menjadi "Seribu Hari" dalam bahasa Inggris. Film ini mengeksplorasi tema persahabatan, pengkhianatan, dan konsekuensi dari tindakan masa lalu, sekaligus menghadirkan momen-momen menegangkan dan menakutkan. Saat teman-teman berjuang untuk bertahan hidup dari kengerian yang menimpa mereka, mereka harus menghadapi ketakutan terdalam mereka dan mengungkap rahasia gelap di sekitar vila.

"Sewu Dino" mendapat pujian atas ketegangan atmosfer, suasana menakutkan, dan penampilan kuat dari para pemainnya. Ini adalah tambahan penting bagi sinema horor Indonesia, menawarkan pengalaman yang mendebarkan dan menegangkan kepada pemirsa.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


DirekturKimo Stamboel
PenulisAgasyah Karim - Khalid Kashogi - SimpleMan
Bintang UtamaMikha Tambayong - Rio Dewanto - Givina Lukita

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie