Thor: Love and Thunder (2022)

Thor: Love and Thunder (2022)

"Thor: Love and Thunder" adalah film superhero yang sangat dinantikan dari Marvel Studios, dirilis pada tahun 2022. Disutradarai oleh Taika Waititi, film ini merupakan sekuel dari "Thor: Ragnarok" (2017) dan film keempat dalam franchise Thor dalam seri tersebut. Marvel Cinematic Universe (MCU).

Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai Thor, dewa guntur Norse, bersama dengan pemeran yang kembali seperti Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Natalie Portman sebagai Jane Foster. Selain itu, Christian Bale bergabung sebagai Gorr the God Butcher, salah satu musuh Thor yang paling tangguh.

Plot film ini mengikuti Thor saat ia menghadapi tantangan baru dan memulai petualangan kosmik. Detil mengenai jalan cerita masih dirahasiakan, namun judulnya menunjukkan nada romantis dan mungkin komedi, konsisten dengan gaya penyutradaraan Taika Waititi.

"Thor: Love and Thunder" menjanjikan tambahan yang menarik bagi MCU, memadukan aksi, humor, dan tontonan sekaligus memperluas mitologi karakter Thor dan alam semesta kosmik Marvel Comics.

CLICK FOR WATCH FULL MOVIE


Direktur : Taika Waititi
Penulis : Taika Waititi - Jennifer Kaytin Robinson - Stan Lee
Bintang Utama : Chris Hemsworth - Natalie Portman - Christian Bale

Posting Komentar

Copyright © Beem Movie. Designed by Deem Movie